Cerita Sukses Anggiani putri

0

Looook ^.^
THE BILLIONAIRES MAKERS
Continues...

Congratulations to
Our NEW CLUB 100 juta Elite LEADER :
Nama: Anggiani putri
Kota asal : Bandung
Pekerjaan : mantan olshop + IRT
Peringkat: Manager

Success story: Berawal dr tawaran teman SMP yg skr adlh Kaka kandung dr Upline'ku neng Ayu Junita utk joint Moment,krn dia sering liat DP aku jualan segala macam barang..lalu aku liat Testimoni dr produk,knp tidak aku joint,produk nya bagus,marketing plan nya Oke bgt,,Aku nekad joint Platinum dng men'gadaikan emas kawin..Dng niat Bissmillah d dlm hati dan aku yakin suatu saat bisa aku tebus kembali..Alhamdulillah 2 bln aku bisa kembali menebus emas kawin dan skr bonus ku sdh 100 jt\=D/ ({}) yakin stlh memakai produk'nya,merasakan khasiat'ny lalu share hny dng via Bbm,menjalankan bisnis yg sangat simple ini hny dng menggunakan Gadget,diam d rmh ttp menjaga dan mengurus anak2'ku..

Terimakasih aku ucapkan utk Allah SWT..Utk Upline'ku yg cantik neng Ayu Junita Sari sungguh Inspirasi'ku,terimakasih atas bimbingan'nya,ilmu2 nya,wejangan'nya, Neng Rianty Pratiwi(Riri) inspirasi'ku,Mba Intan Nurimani,Terimakasih utk Mba Iva Yuliani atas wejangan2 nya,sangat meng'inspirasi...Terimakasih utk Ibu dan Suami'ku atas doa dan semangat yg tdk prnh berhenti, dan TEAM ku yg CETAR ayo kejar bonusku

AND NOW I GET 100JUTA FROM MOMENT! Yakin pd dirimu,pastii bisaaa..Ketika kamu bermimpi,bermimpi besarlah..lalu wujudkan dng Usaha dan smangat krn sukses itu Dicari bukan dinanti...

0 komentar: