Cerita Sukses HEYMANS KURNIA

0

Pencapaian spektakuler ^.^

1 MILYAAARRRRR
Congratulations to
Our NEW CLUB 1 MILYAR ELITE LEADER
Nama : HEYMANS KURNIA SARI
Lokasi : JAKARTA
Peringkat: BRONZE DIRECTOR
Peraih Reward Free Holiday:
- Chiangmai Bangkok 2014
- Paris & Swiss 2015
Latar Belakang : Ibu Rumah Tangga (single parent), mantan Owner Online Shop dan Toko


Success Story :
berawal dari "punya" hutang krn salah pilih bisnis online (Money Game), niat saya adl cari duit (besar) tnp meninggalkan anak-anak. stlh dipresentasi jd ga nyenyak tidur, dg menggadaikan cincin (satu-satunya perhiasan) dan kuras tabungan anak, saya join ∞MOMENT∞. awal menjalani ragu,bingung & takut karna SosMed saya sudah di acak-acak org. Tapi saya lawan ketakutan & besarkan impian, Alhamdulillah bns 100 juta diraih stl 8 bln join & berikutnya makin lancar.Skr di bln ke 19 saya berhasil tembus bonus 1 MILIAR Ples Penyakit2 menahun saya sembuh.

Terimakasih Ya Rabb, buat mami & saudara-saudaraku kalian adlh org2 negatif pertama saya, tanpa peran kalian sy pasti akan berhenti (untuk membuktikan kalian salah ttg ∞MOMENT∞ ).Tq buat My Precious Ken & Zen anak-anakku kalian adalah motivasi kenapa sy hrs JADI & SUKSES. Saya adalah bukti nyata: From Nothing Become Something
Thank you buat Uplineku Mbak Rizna yg udah sabarrrr bimbing aku, jg untuk Mbak Intan, Mbak Hersa, dan Mbak Iva Yuliani & mas Izwan untuk sharingnya. TQ buat Pasukanku yg sgt luar biasa Mbak Renita,Titik,Mbak Febry Widya,Mbak Tamelia, Mbak Wiwi,Mbak Nita,Mbak Niar Bintan,Mbak Dewi,Mbak Saryati, maaf ga bisa kusebutkan semua. Leader diatas BISA, saya BISA, KALIAN juga PASTI BISA!! Besarkan Mimpi kalian, visualisasi & afirmasi, cuek sm orang2 negatif, yakini bahwa ∞MOMENT∞ adl yg terbaik, lalu.. GAS POLL disini.
Kunci sukses :
JOIN+SENANGKAN HATI IBUNDA (minta doa nya)+AKTIF+PLATINUM+ERP+FOKUS+KONSISTEN+ON SYSTEM+NURUT SAMA UPLINE+DOA+SEDEKAH+DUPLIKASI
Pasang Posisi anda sekarang !
bersama kami LEADER TEAM INFINITY Anda akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !!
GO CLUB 5 MILYARD! MOMENT Change your life

0 komentar: