Cerita Sukses RANINDITA SUCI

0

1 MILYAAARRRRRDDDD
Dalam 9,5 Bulan
THE BILLIONAIRES MAKERS
Continues.......
Congratulation to Our NEW CLUB 1 MILYARD Elite LEADER
RANINDITA SUCI ANNISA (Uci)
Tangerang
Peringkat: BRONZE DIRECTOR
Peraih Reward Free Holiday:
* Paris - Swiss 2015
Latar Belakang : Ibu Rumah Tangga. Mantan Karyawan Bank BUMN dan Owner Online Shop
Success Story :
Saat hamil anak pertama, saya resign dari salah satu Bank BUMN Karena ingin fokus mengurus anak dan suami di rumah.
Kemudian saya beralih mjd owner OnlineShop. 2tahun berjalan, omset menurun. Ada 1 Reseller saya yang sudah tdk pernah lagi jualan produk saya. Tapi DPnya selalu tentang Moment. Saya tanya2, dalam 2 hari langsung saya memutuskan Join. Terimakasih Ex-Resellerku yang sekarang menjadi Uplineku, Mb Novi Puspitasari. Maaf dulu setiap malam aku gangguin.
Sekarang saya jalankan bisnis Moment ini di rumah berdua dengan suami tanpa meninggalkan anak-anak.
Terimakasih kepada Allah SWT yang memberikan nikmat begitu luarbiasa. Terimakasih kepada Papa dan Mama, Bapak dan Ibu, suamiku, kedua anak2 ku, tanpa kalian aku bukan apa2. Ini semua karena doa kalian yang luar biasa.
Terimakasih kepada upline tersabarku Mb Novi Puspitasari, Mb Rizki Utami, teh Sonawati, teh Rianty Pratiwi. dan Mb Intan Nurimani, mb Hersa Maurita , juga mentor hebatku Mb Iva Yuliani dan Mas Izwan yang selalu menginspirasi.
dan untuk Team Hebatku, darling2ku Leni Nopiani, Rica, Lussi, Heni, Naumi, Rindu, Fresty, Asna, Puput, Rida, Dewi, Dahlia, Nani, Desi, Ira Belitang, Rina A, dan seluruh Teamnya yg maaf tidak bisa saya sebutkan semua.
Leader diatas BISA, saya BISA, KALIAN juga PASTI BISA!! Besarkan Mimpi kalian, dan cuek sm orang2 negatif, yakinlah bahwa moment adalah kendaraan tercepat saat ini utk mewujudkan impian kalian.
Pasang Posisi anda sekarang !
bersama kami LEADER TEAM INFINITY Anda akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !!
MOMENT Change your life

0 komentar: