Cerita Sukses Sukmawati

0


Lagii.. Lagii dan lagi kiki emotikon
Mau bilang nggak mungkin tapi nyata 
Mau bilang tipu tapi ini bukti
Masih ragu ?? 
Masih nggak percaya ?? 
Buktikan sendiri !!
Punya saya masih receh smile emotikon tapi saya yakin bisa seperti mereka
Tidak ada yg gagal di Moment
Yang ada adalah yg cepat menyerah smile emotikon
Yukk yg mau join promo keburu selesai yaa .. Gratis senilai 550ribu

100 Jutaaaa..
Lihat niihh yah.. 1 lagi Pencapaian Fenomenal Leader MOMENT INFINITY yang menginspirasi banyak orang..
THE MILLIONAIRES MAKERS
Continues.
Congratulations to
Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER :
-Nama. : sukmawati
-Kota asal : makassar
- IRT 1anak
-Peringkat terakhir : manager
Awalnya karena ingin mengkonsumsi produknya, karena waktu itu beredar banyak testimoni korban Glucogen yang makin kencang kulitnya:D dan sempat tidak aktif slama seminggu.
Selain karna sibuk jadi IRT dan sibuk ngurus online shopku Sampai akhirnya saya buktikan sendiri khasiat produk moment yang akhirnya saya mulai yakin dan aktif.Penyesalan terbesar saya karena join dan tidak langsung PD aktif, padahal testimoni produk dan orang" sukses sudah terpampang dimana-mana.
Apapun yang saya hadapi sampai ada di level Manager, Banyak hinaan, ejekan, cemooh dari teman2
Tidak mudah. Tapi bukan berarti tidak bisa... Asalkan kita mau fokus, mau belajar, dan mau kerja keras on sistem.
Saya dan my team yakin menjadi the next miliarder moment.
Puji sukur kepada Allah SWT, suamiku tercinta yang selalu mendukungku, anakku tercinta, mama yang slalu mendoakanku, bapak dan semua keluarga, Sponsorku Gusti, fitha, zherly, kiki, dan mba ivani yg slalu kasih sport dan motivasi tanpa henti2
Kepada member" ku irma, fitry, hajrah, adeku maryam, kk iparku k'irma, k'uni,mba ika, wayyu, ully, upry serta semua anggota saya yang tidak bisa disebutin satu persatu.
Terima kasih, kalian semua HEBAT!!!
Yakinlah kalian semua pasti bisa asalkan kalian fokus dan tidak playboy MLM.
Terima kasih MOMENT

Ingin Sukses Besar seperti Beliau?
Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.
Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa !
Pasang Posisi anda Sekarang !
Bersama Kami.. Kita akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !
GO Diamond Executive Director !!!

0 komentar: