Cerita Sukses Ambar Dwi

0

Lihat niihh 1 lagi Pencapaian Fenomenal Leader MOMENT INFINITY yang menginspirasi banyak orang..
THE MILLIONAIRES MAKERS
Continues...
Congratulations to
Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER :
Nama: Ambar Dwi Wijayanti
Kota Asal: Lamongan
Latar Belakang: Guru honorer
Peringkat terakhir: Manager
Succes story:
Berawal kepo dgn bonus harian teman kuliahku kmudian tanya2 dan ketika tau modal awal join mahal saya mundur, saya pikir Moment ya sprti MLM yg sdh pernah saya ikuti. Selama 6 bln saya trus kepo, apalagi bnyak tmn2 kuliah yg gabung dan pasang bonusnya akhirnya saya mmberanikan join dengan modal menjual cincin dan menguras tabungan untuk upgrade platinum. Awal join tdk ada dukungan org sekitar krna blg mahal, dr sini saya makin ekstra berjuang mmbuktikan bhwa saya harus bisa sukses di moment. Terbukti sistem moment simple dan kendaraan trcepat meraih impian.Alhamdulillah dari bonus Moment bsa membantu renov rumah,mewujudkan rumah impian buat keluarga.
Special thanks to Allah SWT, berkahMu luar biasa..Ibuku Tersayang, trma kasih doa2nya. Sponsorku, tmn kuliahku, tmn curhatku tiap hari, VIVI ANDRIANI, makasih bnyak ilmu, motivasi, curhatnya. Leader2 hebat Infinity, mbk Mita, mbk Ivani terima kasih ilmu dan motivasinya yg luar biasa. Kepada member2 jaringanku, kalian luar biasa! Jangan menyerah terlalu cepat, kalian pasti bisa! Saya tunggu 100jt kalian!
Tips sukses:
Platinum+ERP, Fokus, Duplikasi ilmunya, Do'a+shodaqoh, nurut upline. Miliki impian+passion yg kuat. Hargai proses dan lihat hasilnya!
Terima kasih MOMENT
Ingin Sukses Besar seperti Beliau?
Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.
Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa !
Pasang Posisi anda Sekarang !
Bersama Kami.. Kita akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !
GO Diamond Executive Director !!!

0 komentar: