Cerita Sukses Ivan Fadilah

0
Pencapaian Fenomenal Leader MOMENT INFINITY yang menginspirasi banyak orang..
THE BILLIONAIRES MAKERS
Continues...
Congratulations to Our NEW CLUB 1 BILLION Elite LEADER :
Nama: Ivan Fadilah
Peringkat: Bronze Director
Kota: Kuningan
Latar belakang: Guru Honorer
Success Story :
Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dipertemukan dengan Moment, dan sama sekali ngga pernah kepikiran bisa sampai seperti ini, berawal dari rasa penasaran saya liat dp bbm temen saya, yang sekarang jadi upline saya, Ayu Junita (makasi bgt supportnya). Cuma butuh waktu 3 hari aja untuk berfikir dan memutuskan untuk join di bisnis ini. ∞MOMENT∞ adalah bisnis yang paling menyenangkan, simple dan mudah yang pernah saya jalani. Banyak pengalaman enak dan ngga enak menjalani bisnis ini, jalani aja,nikmati, Asalkan punya MIMPI BESAR insyaallah semua rintangan jadi kecil.
Terima kasih untuk para member hebatku yg ga bisa sy sebutin satu2, para Upline : Ayu Junita, Riri, Mbak Intan, mbak Ririn, mbak Ivani dan mas Izwan, tak lupa juga buat crossline sekaligus sahabat saya Prajna Paramita. Makasi semuanya, KALIAN HEBAT!!! (ง'̀⌣'́)ง
Ingin Sukses Besar seperti Beliau?
Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY Team! Bukan Ɣğ Lain!
Karena Kami Mencetak orang biasa Berpenghasilan Luar Biasa !
Take Your Position NOW !
Get Ready 4 NationaL Domination !
GO Executive Diamond Director !!!
GO CLUB 5 MILYARD !!!
∞MOMENT : Change Your Life

0 komentar: