Cerita Sukses Adelia Pasha

0

Pencapaian Fenomenal Leader MOMENT INFINITY yang menginspirasi banyak orang..
THE MILLIONAIRES MAKER
Continues...
Congratulations to
Our NEW CLUB 100 JUTA Elite
Nama Adelia Pasha
Kota Bandung.
Latar belakang /pekerjan. = mantan pramugari/IRT Balita Super Lucu.
Motivasi awalnya karena rasa ingin tahu bener gak sih ikut bisnis ini bisa sesuai dengan ekspektasi yang saya dengar. Ternyata semuanya benar sehingga saya lebih giat u/ menjalankan bisnis ini Alhamdulillah dlm waktu 3 bulan kurang bisa mencapai 100 juta.
Kendala awal :bagaimana meyakinkan orang atau pembeli u/ percaya dg produk yg kita tawarkan tapi saya meyakinkan diri saya dg bekerja keras alhamdulillah semuanya berjalan lancar.
Yang sudah didapatkan moment yang pertama adalah hasil materi yang sesuai dg ekspetasi yang dibangun dengan kerja keras yang ke2 pengalaman menambah banyak relasi dari manapun.
Terima Kasih kepada suamiku tercinta yg sudah memberikan dukungan n kepercayaan dlm menjalankan bisnis ini dan kepada suruh relasi yang menjadi team yang solid dan tentunya Mb' Iva Yuliani ( ivani ) dan Mas Izwan yg sudah mau meluangkan waktu ketemu dg suamiku dan aku memberikan motivasi n trainingnya & slalu support slalu anytime�,
Sponsorku Mb' Anna Hermawan & Satu lagi Mas Andi yg baik hati.
Tips u/ sukses yakin dan bekerja keras dan doa jg lupa sedekah..
Go My Team.. Saya sudah Membuktikan product kwalitas Tinggi dan Bonus masuk Rekening Tiap Hari, Hasil dari kerja jempol2 tangan.
Ingin Sukses Besar seperti Beliau?
Join skrg dg kami Leader2 Dari MOMENT INFINITY.
Karena hanya Kami yg Tahu Cara Mencetak orang biasa bisa Berpenghasilan Luar Biasa !
Pasang Posisi anda Sekarang !
Bersama Kami.. Kita akan Kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !
GO Diamond Executive Director !!!
GO 1 MILYARD/BULAN !!!
∞MOMENT : Change Your Life

0 komentar: