Mengapa Moment

0
FAKTA
Fakta yang banyak terjadi :
Banyak orang yang belum bisa mewujudkan mimpi dan keinginannya karena keterbatasan dana dan waktu, oleh karena itu mereka terpaksa menurunkan standard mimpi dan keinginannya.

Misalnya :
  • Sebenarnya ingin memiliki mobil untuk keperluan sehari-hari, namun terpaksa naik motor/angkutan umum karena tidak segera memiliki dana untuk membelinya.
  • Bermimpi membiayai orang tua naik haji/umroh, tetapi dana tak segera kunjung datang sehingga mau tak mau niat tersebut harus ditunda sampai entah kapan.
  • Ingin banyak waktu senggang untuk keluarga, namun mau tak mau harus bekerja karena kalau tidak bekerja tidak punya uang.
  • Maksud hati ingin menyekolahkan anak di sekolah dengan kualitas terbaik, namun karena keterbatasan budget terpaksa sekolah di sekolah yang sesuai dengan keuangan.

Dan masih banyak sekali contoh nyata di dunia ini.. Anda ingin membuat daftar Anda sendiri? Silakan..

Anda begitu bersemangat ketika pulang dari seminar motivasi/gathering bisnis jaringan, namun seiring berjalannya waktu semua kembali seperti sedia kala. Rutinitas yang tidak berubah, dan tentu saldo rekening yang belum menunjukkan kenaikan yang signifikan. Kami mengutip kembali ungkapan yang begitu populer “Man Jadda Wa Jada” (barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka pasti akan berhasil). Begitulah pepatah mengatakan, bahwa dengan sungguh-sungguh tentunya apa yang dicita-citakan akan tercapai.

Man Jadda Wa Jada ini sangat sesuai dan selaras dengan siapapun yang ingin kehidupannya berubah. Dalam agamapun dijelaskan bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka. Sebuah ketetapan yang mengisyaratkan manusia bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum selama kaum tersebut tidak berusaha merubahnya sendiri. Oleh karena itu, sebuah harga mati jika kita ingin ukses, kita sendirilah yang harus berusaha sekuat tenaga. Tentu dengan cerdas, jujur dan amanah.

Bagaimana Man Jadda Wa Jada ada pada diri kita?

Jika kita bersungguh-sungguh ingin maju, maka sudah pasti pula kita bersungguh-sungguh dalam melihat peluang. Mari kita lihat sekeliling kita, sudah seberapa banyak potensi peluang yang ada?

  • Seberapa dalam kita berpikir cara merealisasikan sebuah ide ?
  • Seberapa banyak ide-ide yang sudah kita jalankan?
  • Sudah berapa kali kita ditolak, gagal dan bangkit lagi mencoba?
  • Seberapa keras kita mencari solusi pada sebuah masalah?
  • dan sebagainya..

Tidak ada Man Jadda Wa Jada jika kita masih banyak berdalih. Jika kita masih sering mengatakan “tetapi” sebagai dalih tidak berusaha, maka artinya kita belum bersungguh-sungguh. Bisa jadi dalih kita benar, tetapi tetap saja kita tidak meraih apa yang Anda inginkan.

Jika kita memang bersungguh-sungguh, PASTI akan selalu ada jalan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. PASTI akan selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah apapun. Potensi pikiran, hati, dan tubuh kita sudah cukup untuk mengatasi masalah yang menerpa diri kita, sebesar apapun masalah itu. Begitu pula potensi kita PASTI cukup untuk meraih pencapaian tertinggi yang bisa dicapai oleh manusia. Semua orang memiliki potensi yang sama, yang berbeda adalah sejauh mana kita menggunakan potensi tersebut.

Bagaimana meraih Man Jadda Wa Jada
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI akan dapat mengalahkan rasa malas yang menghambat untuk bertindak.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI akan mencari cara mengatasi rintangan dan halangan yang ada.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI akan berusaha melengkapi apa yang menjadi kekurangan kita untuk meraih tujuan besar.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI akan belajar segala sesuatu yang diperlukan untuk bisa meraih sukses.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI tidak akan mudah berhenti, terus berpikir kreatif, mencoba dan mencoba sampai kita menemukan jalan yang tepat.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita PASTI tidak akan kalah dengan alasan, justru akan berusaha mengatasi alasan tersebut.
  • Jika kita bersungguh-sungguh, maka segala macam penolakan itu akan menjadikan kita cambuk semangat untuk meraih kesuksesan.

Anda ingin impian Anda terwujud? SUDAH PASTI IYA!

  • Anda harus berubah
  • Karena hanya dengan melakukan sesuatu yang berbeda Anda bisa memperoleh hasil yang berbeda
  • Seperti kata Albert Einstein, definisi gila adalah melakukan hal yang sama terus menerus tapi mengaharapkan hasil yang berbeda

Mengapa Harus MOMENT?

Moment Indonesia

Perusahaan ASLI INDONESIA
Digawangi oleh para ahli di bidang bisnis jaringan yang telah puluhan tahun berpengalaman di bisang tersebut. Didirikan pada akhir tahun 2012 dan mengalamai pertumbuhan yang fenomenal dan luar biasa. Dengan rasa nasionalisme yang tinggi, dan berkeinginan kuat dalam membangun negeri sendiri PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL hadir untuk turut serta dalam membangun perekonomian Indonesia terutama masyarakatnya melalui bisnis jaringan yang dikembangkannya. Bahkan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah opersionalnya akan diperluas ke sebagian besar wilayah Asia, Amerika Latin dan Eropa. Inilah saatnya Indonesia berkibar ke seluruh dunia dengan metode yang dikembangkan oleh PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL.

Produk
Pangsa pasar yang masih terbuka sangat lebar untuk dimasuki dan juga mudah diterima semua kalangan masyarakat. Mudah dijual dan tingkat pembelian kembali (repeat order) yang tinggi. Harga yang terjangkau dan kualitas produk yang bermutu tinggi. Produk-produk yang didistribusikan oleh PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL merupakan kebutuhan semua orang, oleh karena itu sangat mudah terserap oleh pasar.

Plan/System
Sistem yang dibangun PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL terbukti mampu memberikan hasil yang spektakuler bagi para membernya. Ini merupakan salah satu daya tarik mengapa pertumbuhan MOMENT begitu cepat dan sangat mudah diterima masyarakat. Bagi Anda yang telah berpengalaman pada bisnis jaringan, ini adalah sebuah peluang yang tidak mungkin Anda lewatkan. Pengalaman Anda di bidang bisnis jaringan PASTI akan semakin mempermudah Anda mencapai kesuksesan. Begitu pula bagi Anda yang belum pernah menggeluti bisnis jaringan, sistem yang mudah dipahami dan langsung dapat diterapkan dapat semakin membuka lebar kesempatan Anda dalam meraih apa yang Anda impikan.
Anda tidak dibebani dengan sistem Tutup Poin bulanan. Anda tidak perlu khawatir dalam menjalankan bisnis ini, karena tidak diharuskan mengeluarkan sejumlah uang setiap bulan untuk menutup poin.

People
Didukung oleh komunitas/tim yang ada dan berkembang sangat cepat di seluruh Indonesia. Anda tak perlu khawatir karena tim akan memberikan training-training kepada Anda melalui fasilitas internet, pertemuan rutin yang banyak ilmu bisa kita dapat didalamnya, layanan kurir antar pesanan, layanan order via web/telepon dan sebagainya. Selain itu MOMENT INDONESIA sarat dengan sosok yang positif penuh semangat yang komitmen membantu sukses siapapun Aanda. Kebahagiaan sudah menanti Anda..

Jika Anda menemukan alasan yang cocok dan berminat untuk segera join dalam bisnis ini, bisa segera hubungi langsung nomor 087838901150, kami siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya. Feel free to ask more about this opportunity! Kami percaya, di bisnis ini Anda bisa mendapatkan berlipat kali dari gaji anda saat ini :)



0 komentar: